Ini Bukti Terbaru Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024?

Jakarta, CNBC Indonesia – Jelang debat calon presiden (capres) kedua, Prabowo Subianto mengunggah foto makan malam berdua dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

“Selamat berakhir pekan,” tulis Prabowo melalui akun Instagram @prabowo, dikutip Sabtu (6/1/2024).

Dalam foto itu, Prabowo mengenakan batik bermotif parang bernuansa coklat, sedangkan Jokowi berkemeja putih lengan panjang.

Ada dua foto yang diunggah oleh Prabowo. Kedua foto menunjukkan Prabowo dan Jokowi tengah makan malam sembari berdiskusi hangat. Bahkan pada foto kedua Jokowi tampak tertawa.

Mengutip CNN Indonesia, Pertemuan itu berlangsung pada Jumat (5/1) malam. Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana menyebut keduanya bertemu di suatu restoran di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bp. Prabowo Subianto,” kata Ari kepada CNNIndonesia.com.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menilai makan malam antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto merupakan pertanda Jokowi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ya pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” kata Nusron melalui pesan singkat, Jumat (5/1).

Nusron mengklaim Jokowi menghendaki Prabowo-Gibran menjadi penerus kepemimpinan dan pembangunannya di 2024.

Sebagaimana diketahui Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2024 bersama dengan putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Dia berhadapan dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. https://sukaati.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*