Jokowi Makan Malam Dengan Prabowo Sebelum Debat, Bahas Apa?

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan malam berdua bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Jumat (5/1/2024). Pertemuan empat mata itu dilakukan beberapa hari sebelum debat ketiga Capres.

“Selamat berakhir pekan,” tulis Prabowo diakun instagram pribadinya, dikutip Sabtu (6/1/2024).

Hal ini juga dikonformasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

“Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” kata Ari dalam pesan singkat.

Ia menjelaskan pertemuan itu berlangsung dari pukul 19.00 hingga 20.05 WIB. Namun ia tidak mengentahui pembicaraan apa yang dilakukan.

“Saya tidak tahu apa yg beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya masakan nusantara di rumah makan itu enak,” jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menilai makan malam antara Presiden Jokowi dan Prabowo merupakan pertanda Jokowi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ya pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran,” kata Nusron melalui pesan singkat, dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu (6/1/2024). https://knalpotbelah.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*