Keamanan RI Tumpang Tindih, Prabowo Janji Perbaiki Hidup TNI & Polri

Jakarta, CNBC Indonesia –┬áCalon Presiden (Capres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat Capres 2024, Minggu (7/1/2024) buka suara mengenai topik keamanan di Indonesia. Dia menegaskan akan memperbaiki kualitas hidup Polri dan TNI

Dalam hal keamanan, Prabowo sejatinya menyetujui pernyataan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang menyebutkan bahwa pihak yang menangani kemanan di Indonesia kerap tumpang tindih.

Jadi benar tumpang tindih harus diselesaikan dengan pimpinan tertinggi. Tapi benar saya juga harus mengatakan kita harus apresiasi prestasi TNI dan prestasi Polri dalam menjaga pertahanan keamanan dalam menghadapi peristiwa yang pelik,” ungkap Prabowo, Minggu (7/1/2024).

Untuk menghindari tumpang tindih dalam sektor keamanan dan pertahanan maka Prabowo memiliki mandat untuk memperbaiki kualitas hidup Polri dan TNI.

“Kalau saya dapat mandat, saya akan memperbaiki kualitas hidup Polri dan TNI memimpin, supaya TNI dan Polri menjadi yang terbaik yang bisa kita bangun. dengan keunggulan TNI dan Polri langsung di bawah presiden kita,” tandas Prabowo. https://blejermot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*