Prabowo Ke Anies: Anda Tidak Pantas Bicara Etik

Jakarta, CNBC Indonesia – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 2, Prabowo Subianto menanggapi Capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang menyinggung soal etika. Menurutnya, Anies tidak pantas bicara etika soal kinerja pertahanan.

“Lah saudara biara etik-etik. Nah saya tuh keberatan karena saya menilai maaf ya karena anda desak saya, saya terus terang aja saya menilai ada tidak pantas bicara etik. itu saja,” ujarnya dalam debat capres ketiga, Minggu (7/1/2024).

Prabowo menyebut bahwa data yang dikatakan oleh Anies Baswedan keliru semua. Ia pun mengajak Anies untuk duduk bersama membahas terkait hal tersebut.

“Jadi saudara-saudara semua data yang saudara ungkapkan itu keliru semua, saya bersedia kita duduk kita buka-bukaan,” sebutnya.

“Mau bicara food estate, mau bicara apa, apa teknologi militer Indonesia kita buka. Jadi di mana masalahnya,” lanjutnya.

Bahkan, Prabowo menyebut bahwa Anies menyampaikan informasi yang menyesatkan. “Saya merasa bahwa anda itu fourturing anda itu menyesatkan. Saya boleh berpendapat kan? ya menilai anda tidak berhak bicara soal etik karena anda memberi contoh yang tidak baik soal etik,” pungkasnya. https://tehmasnisdingin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*