Prabowo Menyindir: Ada yang Asal Bicara Tanpa Data Didorong Ambisi

Jakarta, CNBC Indonesia –┬áCalon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dalam debat ketiga Pilpres 2024 menegaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan politik luar negeri yang secara tradisi Indonesia sejak merdeka adalah bebas aktif atau non blok.

“Tidak memihak, ikut blok-blok, tidak ikut pakta. Ini akan saya teruskan dengan hubungan baik dengan semua kekuatan kita bisa mengamankan kepentingan nasional kita,” ungkap Prabowo dalam Debat Capres 2024, Minggu (7/1/2024).

Oleh sebab itu, ia bilang bahwa ia akan menjalankan politik tetangga baik dan bertekad memiliki┬ápertahanan yang kuat. “Mungkin ada yang asal bicara tanpa data, ya kan. Mungkin di dorong ambisi yang menggebu-gebu sehingga tidak objektif,” sindir Prabowo.

Prabowo menegaskan sekali lagi bahwa ia sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) berpegang kepada doktrin strategi nasional dan semua atas dasar kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia. “Dan saya berkeyakinan dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati kita akan menjaga kepentingan nasional kita,” ungkap Prabowo. https://katasungokong.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*