Prabowo Tangkis ‘Serangan’ Anies: Semua Data Saudara Keliru!

Jakarta, CNBC Indonesia РCalon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, membantah tudingan-tudingan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dalam debat capres ketiga.

Tudingan itu di antaranya terkait dengan program food estate yang disebut Anies yang hanya melibat kroni, demikian pula pengadaan alat utama sistem pertahanan atau alutsista.

Menurut Prabowo, berbagai pernyataan Anies kepadanya itu seluruhnya keliru. Ia pun mengaku siap buka-bukaan data yang ia miliki untuk membuktikan kesalahan tuduhan Anies itu.

“Semua data yang saudara ungkapkan itu keliru semua, saya bersedia kita duduk, kita buka-bukaan,” ucap Prabowo dalam debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

“Mau bicara food estate, mau bicara apa, apa PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka, jadi di mana masalahnya?” tegas Prabowo yang dibalas senyuman oleh Anies.

Prabowo pun menganggap berbagai tudingan itu juga menandakan bahwa Anies tidak beretika. Padahal, ia mengatakan, Anies selalu menyerangnya soal etik, termasuk tatkala memilih cawapres.

“Maaf ya, karena anda desak saya, saya terus terang saja saya menilai anda tidak pantas bicara soal etik, itu saja. Saya merasa bahwa anda itu menyesatkan. saya boleh berpendapat kan?” ucap Prabowo. https://kamusgakjelas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*