Raja Yordania Telepon Prabowo Ucapkan Selamat Dan Kenang Persahabatan Keduanya

Tangkapan layar rekaman video Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menerima sambungan telepon dari Raja Yordania Abdullah II, diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (12/3). Foto: Instagram/prabowo
Tangkapan layar rekaman video Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menerima sambungan telepon dari Raja Yordania Abdullah II, diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (12/3). Foto: Instagram/prabowo

RM.id  Rakyat Merdeka – Setelah meraih suara tertinggi dalam perhitungan sementara Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II melalui sambungan telepon. Momen ini dibagikan Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, Selasa (12/3).

Dalam video tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terhormatnya atas ucapan selamat dari Raja Abdullah II. “Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” ujarnya.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania,” sambungnya.

Raja Abdullah II, melalui sambungan telepon, mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. Dalam bahasa Inggris, ia meluapkan kegembiraan dan kebanggaannya. “Turut gembira untukmu, kawanku,” tuturnya.

“Terima kasih, Yang Mulia,” sahut Prabowo.

Prabowo berjanji untuk menghubungi Raja Abdullah II beberapa pekan ke depan. Abdullah II menyambut baik niat Prabowo tersebut dan bahkan ingin bertemu langsung. “Saya sangat berbahagia untukmu,” ucap Abdullah II.

Selain menyatakan kebahagiannya, Raja Abdullah II menyampaikan keyakinannya bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. 

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya mengenal Anda sejak lama dan saya sangat bangga, kawanku,” katanya.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan merasa senang dengan persahabatan yang telah terjalin. Ia juga mengungkapkan kenangan indah saat berada di Amman bersama Raja Abdullah II.

Percakapan telepon ini diakhiri dengan Prabowo menitipkan salam kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan keluarga Abdullah II. Abdullah II menginformasikan bahwa Ratu Rania turut mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ia sangat berbahagia dan dia mendoakan Anda, kawanku. Sampai bertemu di negaramu atau negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” pungkas Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo pernah bermukim di Yordania dan menggalang bisnis di sana. Bahkan ia memiliki kedekatan dengan Raja Yordania Abdullah bin Hussein.

Keduanya merupakan sahabat yang kenal karena satu angkatan saat menjalani pendidikan militer di Amerika Serikat.https://kreditmacet.com/wp-admin/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*